PUI Adakan Diskusi Pra Muktamar XIII 2014

PUI Adakan Diskusi Pra Muktamar XIII 2014
PUIJABAR.ORG -- Menyambut pelaksanaan Muktamar Ke-13 PUI menyelenggarakan diskusi dakwah dengan mengambil tema “Strategi Dalam Menyiapkan Kader Dakwah” di Pusdai Jabar,Ahad (2/11/2014).

Ketua Umum DPP PUI KH Nurhasan Zaidi yang turut hadir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini diselenggarakan untuk sharing pengalaman dakwah yang dilakukan lembaga dakwah lain.
“Sebagai salah satu lembaga dakwah dan kader PUI yang usianya sudah lebih dari 1 abad juga perlu belajar kepada yang lain. Meski pun harus diakui PUI juga telah berhasil melahirkan kadernya dalam berbagai bidang,namun belajar tidak boleh berhenti,”ungkapnya.

Menurut  KH.Nurhasan saat ini yang tidak kalah pentingnya adalah membuat manejemen dakwah yang akan memudahkan misi dakwah di lapangan.Dirinya menambahkan sudah saatnya lembaga atau organisasi dakwah dikelola secara modern dan professional dengan menerapkan manejemen modern juga.

“Dengan manejemen yang modern dan professional insya Allah juga akan melahirkan kader dakwah yang bukan saja dalam skala lokal,nasional bahkan internasional. PUI sedang menuju ke arah itu,insya Allah,”tegas KH.Nurhasan yang disambut tepuk tangan hadirin dan gema takbir.

Acara diskusi dakwah ini menghadirkan narasumber dari IKADI,Muhammadiyah,Dewan Dakwah,Posdai Hidayatullah dan PKS. Sementara peserta dihadiri juga unsur DPP,DPW,DPD PUI se-Jabar,Pemuda PUI dan Wanita PUI serta Himpunan Mahasiswa PUI. [Iman-Intisabi]

Related

PUI Pusat 4721820600151377149

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item