Ketum PUI Jabar on Rasil TV.

Bandung, (Intisabi) Ketua Umum DPW Persatuan Ummat Islam (PUI) Jawa Barat Ust. Engkos Kosasih memenuhi undang untuk mengisi acara inspi...

Bandung, (Intisabi)
Ketua Umum DPW Persatuan Ummat Islam (PUI) Jawa Barat Ust. Engkos Kosasih memenuhi undang untuk mengisi acara inspirasi yang diadakan oleh Rasil TV, di Sekretariat PUI Jabar, rabu, (6/9/2017) pagi. Ia menyampaikan materi tentang islahul ummah. 
Acara yang diadakan sekitar pukul 07.30 langsung dipandu oleh presenter bernama Angga Aminudin yang membahas tuntas masalah keummatan. Dalam pembukaannya Ust. Engkos Kosasih banyak menjelaskan tentang sejarah PUI. PUI didirikan oleh dua tokoh besar, yaitu KH. Abdul Halim dari Majalengka dan KH. Ahmad Sanusi dari Kota Sukabumi. Kedua Tokoh  PUI ini ikut serta dalam memerdekakan Bangsa ini, Maka cocok sekali tema yang di bawa tentang Islahul Ummah (Perbaikan Ummat). 

Bahwa perbaikan hubungan ummat ini merupakan kebutuhan bangsa manusia apalagi sebagai muslim, tanpa dibatasi oleh karena keturunan, warna kulit, bangsa, suku, dan lainnya. Semua manusia untuk saling mengenal dan saling mengambil manfaatnya, saling menghormati, dan hendaknya mengenal batas hak-haknya. Dan yang paling mulia di sisi Allah ialah orang lebih taqwa. (Zoom)

Related

rasiltv 5502767622526571503

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item