Jaulah Wanita PUI Jabar

Wanita PUI Jabar melakukan silaturahim dan jaulah ke Korada (koordinator Daerah) Priangan Timur, minggu (10/2/2019). Kegiatan dilaksanaka...

Wanita PUI Jabar melakukan silaturahim dan jaulah ke Korada (koordinator Daerah) Priangan Timur, minggu (10/2/2019). Kegiatan dilaksanakan oleh DPW Wanita PUI Jabar dan yang menjadi tuan rumah adalah DPD Wanita PUI Kab. Ciamis di Kampus MA/MTs PUI Cijantung Ciamis. Peseta dari Jaulah ini adalah ketua DPD Wanita PUI Se-Priangan Timur.

Kegiatan Jaulah ini baru pertama kali dilakukan di awal tahun 2019 dan akan di duplikasi kepada seluruh daerah yang ada di Jawa Barat. Kepengurusan Wanita PUI Jawa Barat sudah lengkap se-Jawa Barat bahkan di Kab. Pangandaran yang notabene Kabupaten baru di Jawa Barat. Priangan Timur terdiri dari Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran. 

Pada Jaulah ini Wanita PUI Jabar memfokuskan kepada laporan di tiap daerah, menyampaikan informasi kegiatan wanita PUI Jabar selama tahun 2018, dan menyampaikan Kebijakan PW Wanita PUI Jabar di tahun 2019 serta program apa yang akan di kembangkan di setiap daerah. Selain itu Wanita PUI Jabar juga melakukan pendataan baik majelis talim dan PAUD. (zoom)

Related

wanita pui 1515378661075462851

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item