Lombok Menjadi Tuan Rumah Muktamar ke-4 Pemuda PUI pada April Mendatang

Organisasi Masyarakat Pemuda Persatuan Ummat Islam memilih lokasi Muktamar ke-4 di Kota Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Agendanya Mukt...

Organisasi Masyarakat Pemuda Persatuan Ummat Islam memilih lokasi Muktamar ke-4 di Kota Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
Agendanya Muktamar yang akan dihadiri oleh Gubernur NTB ini akan diselenggarakan tanggal 10-12 April mendatang.
Foto Bersama: DPP PUI, PP Pemuda PUI dengan Gubernur NTB 
“Selama ini NTB, khususnya Lombok dikenal sebagai daerah yang lekat dengan nuansa Islami. 90 persen penduduknya muslim dan pulau ini sudah sejak lama dikenal dengan julukan Pulau Seribu Mesjid,” kata Yogi Agus Salim, Steering Committee Muktamar Pemuda PUI ke-4 saat kunjunganya ke kantor Gubernur NTB, Kamis (12/3).
Untuk itu pihaknya menilai sangat cocok, jika Lombok dijadikan tempat diadakannya Muktamar Pemuda PUI ke-4, mengingat organisasi ini merupakan organisasi Islam yang sudah ada sejak 100 tahun silam.
Disamping itu juga, menurut Pjs Ketua PP Pemuda PUI, Kana Kurniawan, Lombok cocok dijadikan tempat diadakannya Muktamar Pemuda PUI Ke-4, mengingat Lombok banyak menyimpan destinasi wisata halal yang luar biasa.
“Keindahan alamnya sudah kelas internasional, sangat luar biasa. Hal ini akan menambah spirit kemajuan untuk organisasi Pemuda PUI,” sebutnya.
Dalam kunjungannya ke Lombok, rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua DPP PUI, Nurhasan Zaidi ini bersilaturahmi langsung dengan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, di kantornya.
Dalam silaturahmi ini, Gubernur NTB siap mendukung dilaksanakannya Muktamar Pemuda PUI ke-14 di Lombok. “Gubernur menyambut dengan antusias pelaksanaan Muktamar Pemuda PUI ke-4,” kata Nurhasan.
Sumber: https://tahuekspres.com/pemuda-pui-pilih-muktamar-ke-4-di-lombok-pada-april-mendatang/ (Zoom)

Related

pemuda pui 6559219785921600108

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item