Wanita Persatuan Ummat Islam Siap Gelar Munas ke-4

Wanita Persatuan Ummat Islam (Wanita PUI) siap gelar Musyawarah Nasional ke -4 yang akan diselenggarakan, Jum'at s.d Sabtu, 06 – 07 M...


Wanita Persatuan Ummat Islam (Wanita PUI) siap gelar Musyawarah Nasional ke -4 yang akan diselenggarakan, Jum'at s.d Sabtu, 06 – 07 Maret 2020 M / 11 – 12 Rajab 1441 H  di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Jl. Raya Pondok Gede Pinang Ranti – Jakarta Timur.

Pada Munas kali ini, Wanita PUI mengusung tema "Ketahanan Keluarga Sebagai Basis Menuju Indonesia Maju". "Keluarga adalah sendi utama dalam kehidupan berbangsa, jika keluarga kuat, maka diharapkan akan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi tatanan berbangsa", ujar ketua Wanita PUI, ibu Dra. Hj.Iroh Siti Zahroh, M.Si. (5/3/2020)

Sekitar 140 undangan  akan hadir pada pembukaan Munas Wanita PUI ke-4 ini. Acara yang akan dimulai pada hari Jum'at pukul 08.00 WIB ini akan dihadiri oleh anggota DPR-RI yaitu ibu Hj.Ledia Hanifa dan ibu Hj. Netty Prasetyani yang akan memberikan pembekalan tentang RUU Ketahanan Keluarga. Pembekalan bagi peserta juga dari Direktorat Jenderal  Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI yang akan berbicara mengenai pentingnya gizi yang seimbang untuk peningkatan kesehatan keluarga.  Selain itu anggota DPD RI, ibu Eny Sumarni yang akan berbicara soal Kontribusi DPD RI untuk legislasi keummatan dan ibu Nurjanah Hulwani dari Adara Relief Internasional yang akan mengedukasi peserta Munas untuk meningkatkan kepedulian keluarga terhadap dunia Islam. (Zoom)

Related

wanita pui 1787827547292920233

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item