SATGAS Covid-19 PUI Jabar serahkan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Ummat Islam, Engkos Kosasih, didampingi Ketua Satgas Covid-19 Persatuan Ummat Islam (PUI) Jawa Barat, Cecep Syarif Arifin memberikan sembako secara simbolis untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kediaman Ketua Majelis Syura PUI di Kab. Bandung, Senin (13/4).
Sembako ini merupakan kerjasama antara Persatuan Ummat Islam (PUI) dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia memberikan donasi kepada masyarakat tidak mampu, khususnya masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. 
“Tentu tidak mencukupi, Paling tidak PUI bersama komponen bangsa lainnya ikut serta meringankan dampak dari Covid-19 yang melanda kita semuanya, khususnya bagi masyarakat  Lansia, Masyarakat Miskin, Penyandang Disabilitas, Anak Yatim dan Dhuafa.” kata Ketua Majelis Syura PUI, Ahmad Heryawan kepada Humas Media puijabar.org.
Tidak hanya sembako bagi masyarakat miskin, paket yang dibagikan juga ada perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim dan bantuan alat bantu disabilitas. (Zoom)

Written by puijabar

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *