Pemuda PUI Kab. Garut Tebar Takjil
Pemuda PUI berbagi Takjil

Garut- Sehari sebelum pelaksanaan PSBB di Kabupaten Garut, sejumlah aktivis pemuda yang tergabung dalam Pemuda PUI Kab. Garut menggelar Aksi sosial dengan membagikan Takjil dan Masker kepada Masrayakat dan pengguna Jalan Koropeak Ahmad Yani Kab. Garut. (05/05/2020)
Agus Nurjaman mengatakan “Pembagian Masker dan Takjil ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda PUI Garut terhadap masyarakat yang sebagian besar terdampak Covid-19 yang sedang melanda negeri ini”.
Pembagian Masker kepada para pengguna jalan
Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi sekitar 300 Paket Takjil dan  Masker kepada masyarakat Kab. Garut yang melintas di jalan Koropeak Ahmad Yani dan warga yang ada di sekitarnya. Kegiatan ini atas kerjasama Pemuda PUI Kab. Garut dengan Brigade Intisab, PUI dan UPZ PUI Kab. Garut”
Agus Juga Berharap, semoga kegiatan ini menjadi contoh yang baik untuk masyarakat agar senantiasa mau berbagi dengan sesama terutama dengan yang lebih membutuhkan.
Insyaallah kedepan Pemuda PUI Garut akan ada kegiatan berbagi paket lebaran untuk Anak Yatim, Pakir miskin dan Duafa. maka dari itu mohon doa dan bantuan dari semuanya untuk mensukseskan acara tersebut” pungkasnya. (Zoom)

Written by puijabar

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *