PUI Jabar Kunjungi Priangan Timur

Foto Bersama Pengurus PUI Kab. Tasik, Jawa Barat dengan Irjend Pol (Purn) Dr. Anton Charliyan Tasikmalaya, Dewan Pengurus Wilayah Per...

Foto Bersama Pengurus PUI Kab. Tasik, Jawa Barat dengan Irjend Pol (Purn) Dr. Anton Charliyan

Tasikmalaya, Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Ummat Islam (PUI) Jawa Barat melakukan kunjungan Silaturahim dan Talim Ishlah ke Priangan Timur. Kunjungan pertama di lakukan ke DPD PUI Kab. Tasikmalaya. PUI Kab. Tasikmalaya menyambut baik dengan adanya kunjungan ini. Acara Silaturahim di Kab. Tasikmalaya berlokasi di Wana Wisata Batu Mahpar Kab. Tasikmalaya. Lokasi tersebut adalah milik Irjen Pol (Purn) Dr. Anton Charliyan Mantan Kapolda Jawa Barat sekalius Alumni sekolah PUI. (27/06)

"Alhamdulillah, ada kunjungan dari DPW PUI Jawa Barat, karena kita ada agenda Halal Bi Halal dengan Pengurus PUI Kab. Tasikmalaya. Ini menjadi momentum yang berharga bagi kami bisa di hadiri oleh jajaran pengurus wilayah Jawa Barat". Kata H. Dedi Dzulharman saat sambutan.

Rombongan PUI Jawa Barat kemudian melanjutkan pertemuan di DPD PUI Kota Tasikmalaya. Acara berlangsung di Sekretariat DPD PUI Kota Tasikmalaya. Acara dihadiri oleh perwakilan semua lembaga PUI, Baik PD PUI, Wanita, Pemuda, Brigade Intisab, Hima dan Hijar PUI Kota Tasikmalaya.

Foto Bersama seusai pertemuan dengan PUI Kota Tasikmalaya

DPD PUI Kota Tasikmalaya akan segera melaksanakan Musda. "Kita sedang menyiapkan kepanitiaan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah PUI Kota Tasikmalaya. Insha Allah dalam waktu dekat akan kami sampaikan ke Wilayah untuk surat resmi nya. Selain itu, Alhamdulillah Organisasi Otonom dan Semi Otonom di Kota Tasikmalaya sudah ada kepengurusan semua". Kata Asep Deni Ketua DPD PUI Kota Tasikmalaya pada sambutan Silaturahim dengan DPW PUI Jawa Barat. (Zoom)



Related

Kunjungan 5224167787246795522

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item